• MyPassion

Emery Tak Ingin Terlalu Banggakan PSG Seusai Berhasil Kalahkan Real Madrid

July 29, 2016. \\ No Comment

Sang Bola - Berita kali ini datang dari salah satu pelatih club sepak bola Paris Saint-Germain yakni Unai Emery yang dikabarkan bahwa saat ini dirinya merasa senang dengan timnya lantaran berhasil mengalahkan kesebelasan Real Madrid.

Dalam pertandingannya melawan Real Madrid di Ohio Stadium,Salah satu pemain PSG (Paris Saint-Germain) yakni Jonathan Ikone telah berhasil mencetak gol dan salah satu pemain lainnya juga berhasil mencetak gol yaitu Thomas Meunier.

Real Madrid harus menerima kekalahan dari kesebelasan PSG (Paris Saint-Germain) lantaran pada saat pertandingan tersebut Real Madrid tidak bertanding bersama pemain bintangnya seperti Cristiano Ronaldo,Gareth Bale dan juga Karim Benzema,Kesebelasan Real Madrid hanya mampu membalas gol lewat penalti yang di cetak oleh Marcelo.

Namun hasil kemenangan yang berhasil diraih oleh PSG itu pun tidak terlalu di panjang lebarkan oleh Emery,Lantaran dirinya menganggap pertandingan nya saat menghadapi Real Madrid merupakan pertandingan Pra-Musim.

Selanjutnya PSG akan bertanding melawan kesebelasan Lyon pada tanggal 6 Agustus demi memperebutkan gelar Trophee des Champions.Sementara itu Emery juga mengatakan kepada media bahwa kemenangan yang ia dapatkan saat melawan kesebelasan Real Madrid merupakan hal yang tidak perlu terlalu dibanggakan.

"Hasil-hasil pramusim secara logis bergantung pada banyak situasi dan kondisi, Anda tak selalu bisa mengandalkan sejumlah pemain,"Anda tak benar-benar bisa mengapresiasi laga antara dua tim dalam situasi seperti ini. Hari ini mereka kembali bekerja, kami menang, dan kami bermain dengan fase yang kami mau. Tentu saja Real Madrid belum maksimal. Skuat kami (sudah) nyaris mencapai kesiapan 90 persen, prioritasnya adalah siap 100% dalam 10 hari."Ujar Emery.

Setiap tim punya kondisi fisik berbeda. Kami tak bisa mengapresiasi laga ini cuma dengan melihat hasilnya. Tim-tim harus siap untuk kompetisi, dan PSG dan Real Madrid terus berusaha mempersiapkan diri," Lanjutnya.

Demikianlah berita hari ini ”Emery Tak Ingin Terlalu Banggakan PSG Seusai Berhasil Kalahkan Real Madrid” yang Sang Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.